Breaking News

PDIP Kepanasan dengan Sindiran Mardani 'Masuk Kakbah Demi Elektabilitas'

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memberikan sindiran pada sosok yang memaksa minta masuk ke Kakbah, Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi, demi elektabilitas.

"Maksa-maksa minta ke raja untuk bisa masuk Kakbah, membawa full tim media bersiap publikasi. Hanya satu alasan utamanya elektabilitas. Ada yang seperti ini? Ada. #KisahNegeriLawas," kicau Mardani Ali Sera melalui akun @MardaniAliSera, Ahad (14/4/2019).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu meminta Mardani Ali Sera untuk berhati-hati berbicara agar tidak menjadi fitnah.



"Hati-hati berbicara nanti malah jadi fitnah. Ingat pepatah mengatakan, mulutmu adalah harimaumu. Pernyataan Anda bisa-bisa mencoreng kebesaran raja. #salamdemokrasiwaras," ujar Adian Napitupulu melalui akun Twitter, @adianna70fans.

Mardani Ali Sera mengaku tidak bermaksud untuk menyindir siapa pun. Pun Mardani Ali Sera meminta maaf.

"Mohon maaf uda, tweet tanggal 14/4 tidak bermaksud nyindir siapapun dan tidak berhubungan dengan waktu yang akan datang. Hanya #KisahNegeriLawas atau #KisahNegeriJamanDulu, dimana orang-orang ingin terkenal melakukan berbagai hal, ada yang mengencingi zamzam, buka paksa pintu kakbah, dan lain-lain. #Lawas," kicau Mardani Ali Sera

Tidak ada komentar