Breaking News

Milad Ke-2 DPRa FPI Mekarjati Karawang Di Kampung Bangkuang Sukses Dan Penuh Berkah



Ahad, 15 September 2019

Faktakini.net, Karawang - Alhamdulillah acara untuk memperingati Milad atau hari kelahiran Dewan Pimpinan Ranting Front Pembela Islam (DPRa FPI) Mekarjati di Kampung Bangkuang Desa Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Jawa Barat berlangsung dengan sukses dan penuh berkah.

Acara Milad DPRa FPI Mekarjati dimulai pukul 19.30 WIB dengan diawali  pembacaan Al-Qur'an yang dilanjutkan dzikir, lalu sholawat dan tausiyah agama yang disi oleh Habib Ali bin Jindan dan KH Abdul Aziz.

Acara dihadiri oleh para Habaib dan Ulama serta ratusan masyarakat lainnya. Puluhan mobil terlihat parkir di samping kiri dan kanan memadati halaman DPRa Mekarjati.

Anggota FPI dari DPRA Mekarjati memeriahkan Milad FPI dan sambut tahun baru Islam 1441 Hijriyah yang diperingati secara sederhana ini.

Ustadz Aweh Fikri selaku panitia acara sekaligus ketua DPRa FPI Mekarjati mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung kegiatan FPI serta menghadiri acara tersebut.

Beliau juga berharap dengan diadakannya acara ini semua masyarakat kembali memperat tali silaturahmi dan memakmurkan masjid serta majelis ilmu.

Rangkaian demi rangkaian acara kegiatan Milad DPRa FPI Mekarjati ini kemudian diakhiri dengan Doa bersama.







Tidak ada komentar