Breaking News

Ngeri, Ustaz Felix Ungkap Siapa yang Benci dengan Persatuan Islam

Pendakwah nasional Ustaz Felix Siauw mengatakan orang yang memiliki iman akan menghasilkan ukhuwah. Ia mengatakan Allah lah yang memberikan kenikmatan persaudaraan. Orang yang sudah mengucapkan syahadat, menurut dia, selayaknya menjadikan saudara muslim. 

Hal tersebut dikatakan di Parade Ukhuwah & Tabligh Akbar Umat Islam di Ngarsopuro, Solo, Ahad (1/9/2019) kemarin.

�Kalau saya ditanya mau pilih mana, bapak saya, keluarga saya atau teman-teman sekalian? Saya nggak ragu, saya nggak punya pikiran kedua. Yang saya pilih adalah orang yang mengucapkan kalimat laa ilaha illallah Muhammadar rasulullah. Takbir!" kata Ustaz Felix.

"Maka ada orang-orang yang tidak suka anda berkumpul di sini. Tapi teman-teman sekalian, mereka tetap saudara kita, mengapa? Karena iman mahar terbaik, bagaimana kita bisa membenci orang yang telah mengucapkan kalimat tauhid sementara kelak dihari kiamat Rosulullah Muhammad yang menyatukan kita dibarisan-barisan dibelakangnya,� tuturnya.



Maka ketika kaum muslimin sudah berkumpul, kata dia, tercipta ukhuwah diantara mereka. "Temen-temen tahu, siapa yang paling terganggu dengan ukhuwah? Yang paling terganggu adalah Iblis,� kata Ustaz Felix.

Ia menceritakan kisah nabi tentang ukhuwah yang mulai terjalin diantara kaum Muhajirin dan Anshor. Sedang kaum Quroisy tidak rela, maka iblis pun turun tangan menyerupai seorang kakek tua datang ditengah rapat untuk merencanakan pembunuhan terhadap Nabi. Kejadian itulah yang menandai Hijrahnya Nabi hingga disematkan sebagai awal tahun Hijriyah.

Tidak ada komentar