Breaking News

Ust YM: 500 Ribu Lebih Berkhidmat di LP NU dengan Gaji Nggak Seberapa

Pendakwah nasional yang juga loyalis Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur memuji organisasi besar Nahdlatul Ulama (NU) terutama guru yang mengabdi di lembaga pendidikannya.

"Ini baru 1 ekosistem NU. Udah 500rban orang loh yg berkhidmat di sana. Memberikan hidup dan kehidupannya. Dg gaji yg saya yakin, ga seberapa. Kalaupun iya ada gaji, setidaknya dah 500rrban kerja. Perusahaan mana coba?" ungkapnya pada Senin (2/9/2019).

Jumlah murid dari al Maarif saja, kata dia, sudah sekitar 13% dari jumlah keseluruhan murid di seluruh Indonesia, sedangkan jumlah guru sekitar 12,5% dari jumlah keseluruhan jumlah guru di Indonesia.

"Gmn NU scr keseluruhan?
Kebaikan2 ini hendaknya diliat jg. Spy kemudian kita berkenan menghargai satu sama lain. Dan sebagaimana saya posting," ujar UYM.

"Ekosistem NU itu super banyak. Yg layak keluar dari kita adalah doa dan keposotifan. Spy kita jg dpt berkah dari organisasi super tua super besar, yg namanya: NU.

Dan doain seluruh organisasi yang ada di Tanah Air. Ga cuma NU. Semua. Dengan seluruh ekosistemnya. InsyaaAllah kebaikan doa dan kebaikan kepositifan berpulang lagi ke kita. Trmasuk DOAIN NEGERI INI dan POSITIFLAH. Ini negeri kita. Ketika kita ga bs bantu apa2, minimal bantu doa dan kepositifan," ungkap dia menambahkan.

Tidak ada komentar