Breaking News

Mantap Berhijab, Ely Sugigi: Dibully Fisik Nggak Apa-Apa


Artis sinetron dan pelawak Ely Sugigi mantap menggunakan hijab sebagai kewajiban seorang muslimah.

Sebenarnya ia hendak menggunakan hijab di hari miladnya pada tanggal 16 Oktober mendatang. Akan tetapi rekan-rekannya justru memintanya untuk menyegerakan.

Dalam beberapa kesempatan, penampilan Ely juga tak pernah menggunakan pakaian yang terbuka.

�Ketutup 'kan, celana pendek juga enggak, cuma rambut doang. Ini sudah ketutup rambut, kuping sudah. Kalau cadar, enggak mau saya, karena 'kan yang dijual giginya,� ucap Ely di Tendean, Jakarta Selatan, Ahad (15/9).

Dia juga sudah mengkomunikasikan penampilannya saat ini dengan pihak rumah produksi.

Beberapa rumah produksi akan tetap menggunakan jasa Ely dengan penampilannya yang baru.

�Misalkan saya pakai hijab, di-bully, saya terima. Asal, jangan sampai bawa anak saya. Fisik saya enggak apa-apa, karena prinsip saya begini, saya terima, saya enggak peduliin orang, deh, mau ngomongin apa. Saya mantap berhijab karena Allah,� tutur dia.



Tidak ada komentar