Breaking News

Dipimpin Ketua FPI Sulteng, Rumah Khitanan Gratis Poso Kembali Khitan Gratis Anak-Anak Di Bonesompe



Ahad, 15 September 2019

Faktakini.net, Poso - Rumah khitnan gratis yang berdiri sejak tahun 2012 hingga kini tetap eksis melaksanakan kegiatan khitanan kepada anak - anak di Kota Poso hingga Sulawesi Tengah.

Rumah khitanan yang di pimpin oleh Ustadz Sugianto Kaimudin ini tercatat hingga tahun 2019 ini tak kurang dari 6000 anak telah di khitanan dan tanpa biaya apapun.

"Kami sejak 2012 hingga kini terus melaksanakan khitanan gratis baik itu yang sudah terjadwal maupun masyarakat yang datang di Klinik Rumah khitanan Poso di kelurahan Bonesompe untuk meminta anaknya di khitan, dan sampai saat ini alhamdulillah kami tak memilki donatur semua kegiatan ini berasal dari kantong - kantong kami dengan harapan kami mendaptkan pahala dan ridho Allah SWT, tim kami terdiri dari perawat dan dokter yang ikhlas menyumbangkan ilmunya untuk kegiatan kemanusiaan ini", tutup Ustadz Sugianto Kaimudin.

Ahad (15/9/2019) Alhamdulillah hari ini lima anak di laksanakan khitanan yang berasal dari kota poso dan dilaksanakan di Klinik.

Semoga Jadi Anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi agama,bangsa dan negara Amiiin yaa robbal alamiiinn...



Tidak ada komentar