Breaking News

Penolakan Ternyata Hanya Ada Di Medsos, Musda II FPI Jateng Di Tegal Sukses Dan Penuh Berkah



Selasa, 29 Oktober 2019

Faktakini.net, Tegal - Warga masyarakat Kecamatan Talang dan sekitarnya di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sangat gembira dengan adanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW di lokasi Musda II DPD FPI Jateng, di Majelis Ta'lim Al Hikmah pimpinan Habib Bagir Bin Hasan bin Syekh Abubakar bin Salim, Senin (28/10/2019).

Apalagi Habib Bagir sendiri adalah tokoh panutan masyarakat setempat, khususnya kalangan Ahlussunnah wal Jamaah.

Ustadz Maman Suryadi selaku Panglima LPI hadir langsung, dan dengan berkoordinasi bersama Pangda LPI Jateng Ustadz Rofi'i, BAT dan elemen pengamanan lainnya maka tak ada gangguan apapun yang terjadi sampai ditutupnya acara.

Seluruh rangkaian acara Musda II DPD FPI Jateng alhamdulillah berjalan sukses dan penuh berkah.

Di dunia maya alias media sosial, memang sempat ada kabar bahwa ada yang menolak acara Musda, tapi situasi di lokasi sendiri sangat aman dan kondusif. Warga masyarakat setempat sangat welcome dengan acara Musda Ii DPD FPI Jateng.

Sementara yang berkoar di medsos menolak Musda II FPI Jateng, dipastikan mereka bukan warga Tegal, tetapi kelompok pengacau yang didatangkan dari luar Tegal untuk menutupi kesuksesan acara Musda.

Para Laskar LPI, BAT dan lainnya telah bersiaga di lokasi dan sangat siap mengantisipasi segala kemungkinan, apabila kelompok pengacau berani menganggu acara Maulid di lokasi Musda.

Namun tentu apabila ada kelompok pembenci Maulid dan Amaliyah Aswaja yang ingin mengganggu apalagi membubarkan acara Maulid ini, sebelum berhadapan dengan para Laskar FPI dan peserta Musda II DPD FPI Jateng, mereka pasti sudah dihajar lebih dahulu oleh warga masyarakat di sekitar MT Al Hikmah.

Karena MT Al Hikmah dan wilayah sekitarnya adalah tempatnya kalangan Aswaja pecinta Maulid dan cinta Dzurriyah Rasulullah SAW, bukan tempatnya kalangan liberal anti Maulid.

Terpilihnya Habib Bagir yang merupakan Tokoh Panutan warga Aswaja Jawa Tengah, diyakini DPD FPI Jawa Tengah semakin solid dan berkembang, serta FPI semakin dicintai umat Islam khususnya warga Aswaja Jawa Tengah.

Tidak ada komentar