Breaking News

Gabungan Ormas Poso Menuntut Steven William Dan Para Penista Agama Islam Diproses Hukum



Rabu, 30 Oktober 2019

Faktakini.net

*GABUNGAN ORMAS POSO*

Bahwa telah viral Vidio melalui media sosial yg melecehkan kaum muslimin, Oleh karenanya dgn sikap tegas kami meminta agar para pelaku terutama Steven Wiliam dan seorang laki2 yg dlm Vidio meminjam peci di tindak tegas sesuai hukum.

Bahwa kami meminta agar pelaku tetap di tahan dan tidak di bebaskan demi menghargai dan menjaga perasaan umat Islam dan ormas Islam yg telah di hina dan di lecehkan

Bahwa kami masih menghargai dan memberi kepercayaan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas sampai pada persidangan pengadilan untuk di jatuhi hukuman..

Bahwa pelaku telah membuat kegaduhan yg selama ini telah terjaga dgn baik di kab. Poso

Bahwa pelaku Wiliam telah dua kali membuat penghinaan dan tak ada efek jera atas tindakan kepolisian pada tgl 26 Agustus 2019.

Bahwa kehadiran kami merupakan utusan ormas yg menginginkan Poso tetap terjaga dengan tidak ada lagi pelaku di kemudian hari yg melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap keyakinan terhadap keyakinan salah satu agama.

Demikian sikap kami ini di sampaikan sebagai bentuk ketegasan sikap terhadap ulah pelaku yg menyebar kebencian melalui media sosial Facebook.

Poso, 30 Oktober 2019
Gabungan ormas poso

Tidak ada komentar