Breaking News

Pemerhati Film: Kekuatan Film 'Hayya' Adalah Penghayatan Akting Tokoh Utama Amnah Shahab



Senin, 16 September 2019

Faktakini.net

Film Hayya besutan Jastis Arimba menawarkan komedi yang segar, terlebih-terlebih hadirnya Fauzi Baadilah sebagai pemeran utama dengan karakter cool dan dipadukan Ria Ricis yg berkarakter konyol.

Selain itu diperkuat dengan hadirnya Adin Abdul Hakim menghidupkan nuansa komedi pada film ini.

Penataan videography yang luar biasa dari film ini menambahkan kesan elegan dalam beberapa pengambilan gambarnya di Palestina.

Penyusunan gambar yang tertata rapih membuat penonton bertahan selama 110 menit.

Tidak dipungkiri kekuatan film ini terletak pada kekuatan penghayatan akting pada pemeran utama tokoh hayya yang diperankan oleh Amnah Hasanah Shahab.

Namun, sayang Kelemahan pada film ini diberitakan oleh produser hanya memperoleh 120 layar dari 1861 layar yg tersedia di indonesia.

Para crew menyerukan para penonton untuk menonton film hayya lebih banyak lagi dengan #JagaHayyadiBioskop untuk film hayya bertahan di XXI, karena sebagian keuntungan film ini akan didonasikan kepada anak Indonesia dan misi kemanusiaan Palestina. "Film yg mempunyai tujuan mulia" seperti ini jarang di indonesia.

Bersamaan dengan hadirnya film The Santri yang bernuansakan perpecahan ummat, Film Hayya menawarkan persatuan ummat dalam menjadikan film Ini kompetitor utama, sehingga membuat masyarakat mau lebih menonton film Hayya.

Mari kita majukan Film ummat yg positif dengan cara menontonnya mulai tanggal 19 september 2019 di bioskop kesayangan anda.

Arlyzainsty
Dosen IKJ dan pemerhati film

Tidak ada komentar