Breaking News

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Ruas Tol Cipularang, 8 Orang Luka Dan 7 Meninggal Dunia

     

Kecelakaan tabrakan beruntun kembali terjadi di kilometer 91 Tol Purbaleunyi  arah Jakarta. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan 21 kendaraan dan memgakibatkan sejumlah kendaraan terbakar. Senin (2/9).

Baca Juga : Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab Di Tantang Anggota DPR RI.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 1300  tersebut juga mengakibatkan  8 orang mengalami luka- luka dan 7 orang di kabarkan meninggal dunia.

Sementara itu, Humas Tol Purbaleunyi, Nandang Elan belum dapat mengonfirmasi jumlah total korban terdampak. Nandang juga belum dapat memastikan penyebab kejadian tabrak beruntun. Petugas masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Masih sampai saat ini proses evakuasi," kata Nandang.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan tersebut. Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, beberapa kendaraan beragam jenis ringsek dan enam kendaaran terbakar. Sementara korban kecelakaan dilarikan ke sejumlah rumah sakit yang ada di Purwakarta.

Baca Juga : Terkait Kerusuhan Di Papua, Polri Tangkap Dan Tetapkan 30 Orang Sebagai Tersangka

Petugas melakukan sistem contra flow hingga mulai dari kilometer 90. Sementara itu pengalihan arus dilakukan pada kilometer 116 arah Jakarta dengan keluar dari pintu tol Kemuning.

Tidak ada komentar