Breaking News

Tak Dukung Jokowi Lagi ??, Dahlan Iskan Sebut 5 Tahun Pemerintahan Jokowi Sudah Terbukti Gagal



  Opini    KU   - SURABAYA - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan secara resmi menyatakan mendukung paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno. 

Hal ini disampaikan Dahlan Iskan di acara Pidato Kebangsaan Capres 02 Prabowo Subianto di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

"Hari ini saya menjatuhkan pilihan pada Pak Prabowo," kata Dahlan Iskan dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan meriah.

Tak hanya itu, Bos Grup Jawa Pos itu juga membuat video alasan dukungannya berubah dari sebelumnya mendukung Jokowi di Pilpres 2014 lalu dan sekarang di Pilpres 2019 mendukung Prabowo-Sandi.

"Lima tahun yang lalu menjelang Pemilu seperti ini Saya mengadakan deklarasi besar-besaran di Sentul untuk mendukung Jokowi...," ujar Dahlan Iskan dalam pesan video.

"Saya membayangkan lima tahun Pak Jokowi menjadi Presiden ekonomi Indonesia akan maju dan mental bangsa Indonesia akan jauh lebih baik, tapi ternyata tidak terbukti..," lanjut Pak DI.

Simak videonya dan viralkan:



Tak Dukung Jokowi Lagi, Dahlan Iskan Kini Ada di Kubu Prabowo


Jakarta - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan menghadiri pidato kebangsaan calon presiden Prabowo Subianto di Hotel Dyandra, Surabaya, Jawa Timur pada hari ini, Jumat, 12 April 2019. Mengenakan kemeja biru dan jas hitam, Dahlan disambut tempik sorak hadirin saat maju ke podium untuk menyampaikan sambutan.




"Lima tahun yang lalu menjelang pemilu seperti ini saya mengadakan deklarasi besar-besaran mendukung Pak Jokowi di Sentul," kata Dahlan disambut riuh hadirin.

Dahlan mengatakan, dia dulu mendukung Jokowi lantaran memiliki harapan terhadap program revolusi mental dan program-program Joko Widodo untuk pertumbuhan ekonomi. Dahlan Iskan mengaku dia berharap pendapatan per kapita masyarakat Indonesia bisa tumbuh menjadi US$ 7 ribu per tahun.

Pendiri Jawa Pos Group ini beralasan, pendapatan per kapita Indonesia sudah US$ 5 ribu per tahun pada lima tahun lalu. Dia pun merasa wajar berharap pendapatan per kapita bisa tumbuh menjadi US$ 7 ribu dalam lima tahun ini dan menjadi US$ 9 ribu dalam lima tahun mendatang. Dia berpendapat hal itu terjadi Indonesia akan menjadi besar.

"Tapi itu tidak terlaksana. Karena itu hari ini saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo," kata Dahlan.

Dahlan Iskan mengatakan pilihannya jatuh kepada Prabowo bukan lantaran mempertimbangkan nasibnya selama lima tahun terakhir. Dia berujar hal itu sudah menjadi risiko dirinya mengabdi untuk negara.

"Seperti juga risiko Pak Jokowi menjadi presiden difitnah selama 4,5 tahun. Bahkan seperti juga Pak Prabowo yang difitnah selama 17 tahun," kata Dahlan.

Dahlan Iskan mengatakan, pada pilpres 2014 lalu para pendukungnya yang disebut sebagai Dahlanis di seluruh Indonesia sebenarnya menjatuhkan pilihan kepada Prabowo. Namun, dia memveto keputusan itu untuk memihak Jokowi.

"Pemilu tahun ini ganti saya yang ikut pimpinan-pimpinan Dahlanis se-Indonesia itu," kata Dahlan.

[Salam Akal Sehat ??] Dahlan Iskan: 'Hari ini saya menjatuhkan pilihan pada Pak Prabowo'




SURABAYA - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan secara resmi menyatakan mendukung capres 02 Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan Dahlan Iskan di acara Pidato Kebangsaan Capres 02 Prabowo Subianto di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, hari ini, Jumat (12/4/2019).

"Hari ini saya menjatuhkan pilihan pada Pak Prabowo," kata Dahlan Iskan dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan meriah. 

Dahlan Iskan menyampaikan pidato sambutan sebelum pidato Prabowo.

Berikut cuplikan pidato Dahlan Iskan:

[Salam Akal Sehat ??] Dahlan Iskan: 'Hari ini saya menjatuhkan pilihan pada Pak Prabowo'




Tidak ada komentar