Breaking News

Praktisi Ruqyah Ungkap Fakta Menakjubkan Di Balik UAS Pegang Dada Kiri Prabowo ??





  Opini    KU   -  Banyak yang tidak tahu bahkan nyinyir ketika Ustadz Abdul Somad Lc MA memegang dada kiri capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Tindakan UAS baru dipahami ketika seorang praktisi ruqyah angkat bicara. 

"Jika hati Prabowo kotor bersebab niat jahat atas bisikan syaitan, Saya yakin, saat Ustadz Abdul Somad membacakan kalimat tahlil delapan kali di depannya kemudian memegang dada kirinya sembari menambahkan tujuh kalimat tahlil lagi, Prabowo akan bereaksi seperti orang kesurupan karena syaitannya kepanasan." kata Praktisi Ruqyah, Ale Ikhwan Jumali.

Faktanya, Prabowo tidak bereaksi layaknya orang kesurupan. Prabowo justru sangat menikmati momen mengharukan tersebut.

"Tapi Prabowo menikmati kalimat tahlil itu. Saya semakin yakin, Prabowo pilihan yang tepat untuk 17 April 2019 nanti." tegas Ale.

Wawancara Prabowo Subianto dengan Ustadz Abdul Somad berlangsung singkat tapi berdampak besar di media sosial dan dunia nyata.

Tagar #UASPilihPrabowo menjadi trending dan terus diulang-ulang percakapannya. Ustadz Abdul Somad memberikan nasihat agar Prabowo amanah dan adil dalam memimpin.

Momen paling mengharukan terjadi ketika Ustadz Abdul Somad meminta agar tidak diundang ke istana dan tidak diberi jabatan setelah Prabowo terpilih sebagai Presiden. [Tarbawia]



[video]






Video terlekat

Masya Allah UAS Menyerahkan Tasbih Kesukaanya kepada @prabowo dan mengajarkan @prabowo berzikir serta mendoakannya,
Semoga Allah SWT Ijabah Aamiin









Video terlekat

Air Mata Itupun Menetes, Pak @prabowo Meneteskan Air Mata

Ustadz Abdul Somad (UAS) : Jika Menang, Jangan Bapak Undang Saya Ke Istana Dan Jangan Beri Saya Jabatan

Masya Allah...Allahu Akbar...Merinding Dan Terharu Mendengarnya. Sehat Selalu Buat UAS & Sang Jendral




Halus Tapi Jelas Makna 2 Permintaan Ustad Abdul Somad Kepada Prabowo Jika Sudah Jadi Presiden



 Dai 100 juta Views Ustad Abdul Somad bertemu khusus dengan Capres No Urut 02 Prabowo Subianto. Pertemuan Ustad Abdul Somad dengan Prabowo disiarkan Eksklusif TV One.

Selain menyampaikan dukungan dari para ulama dan jama'ah, UAS secara khusus meminta dua hal kepada Prabowo apabila nanti sudah jadi Presiden RI.

"Pertama jangan undang saya ke istana dan kedua jangan bapak beri saya jabatan," ungkap Ustad Abdul Somad.

Halus tapi Jelas makna ucapan Ustad Abdul Somad ini bagi orang yang mengerti Tafsir Ulul 'Ilmi.

1. JANGAN UNDANG SAYA KE
ISTANA

Artinya: Ulama bukan yang mendatangi Istana (Umaro). Tapi penguasa lah yang mendatangi Ulama.

2. JANGAN BERI SAYA JABATAN

Artinya: Jangan jadikan Ulama "anak buahmu". Mereka itu penasehatmu, atasanmu. Bukan bawahanmu.

Subhanallah... inilah sebenar-benar Ulama yang tengah mendidik Umaro.

[video]





Video terlekat

Air Mata Itupun Menetes, Pak @prabowo Meneteskan Air Mata

Ustadz Abdul Somad (UAS) : Jika Menang, Jangan Bapak Undang Saya Ke Istana Dan Jangan Beri Saya Jabatan

Masya Allah...Allahu Akbar...Merinding Dan Terharu Mendengarnya. Sehat Selalu Buat UAS & Sang Jendral




Tidak ada komentar