Breaking News

Membludak! Ratusan Ribu Massa Hadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandi Di Tangerang

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Tangerang - Ratusanan ribu massa hari ini, Sabtu (13/4/2019) membludak tumpah ruah memadati alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo - Sandi.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno dan sejumlah elite politik partai pengusung hadir dan disambut meriah oleh Ratusan ribu massa.

Kampanye terbuka tersebut dibuka dengan kegiatan senam sehat, lalu kemudian dilanjutkan pidato kampanye oleh Sandiaga.

Kampanye terbuka ini juga dimeriahkan penampilan sejumlah artis, di antaranya penyanyi Rhoma Irama dan Nissa Sabyan.

Saking banyaknya massa yang hadir, Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas terkait dengan kampanye akbar ini.

Hal ini harus dilakukan karena kampanye Akbar ini tumpah ruah dihadiri oleh ratusan ribu massa pendukung Prabowo - Sandi.

Petugas setempat telah melakukan pengalihan arus sejak dini hari tadi. Di mana, sekitar jalan yang akan menuju atau melalui kawasan Lapangan Ahmad Yani sementara waktu akan dialihkan.

Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triani mengatakan, untuk arus lalu lintas dari arah Stasiun Tangerang menuju Ahmad Yani yang sebelumnya melalui Jalan Windu Karya akan dialihkan ke Jalan Susun.

"Sementara untuk yang melalui Jalan Ahmad Yani akan kita arahkan melalui Jalan Nyimas Melati kemudian ke arah Daan Mogot," katanya.

Hal itu dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas di kawasan setempat dengan setidaknya kurang lebih 30 personel petugas lalu lintas disiagakan.

Sementara, untuk kantung parkir para pendukung juga telah disediakan di antaranya kawasan Pusat Pemerintah Kota Tangerang dan Lapangan Lapas Anak.

"Kami harap masyarakat bisa bekerjasama dan penutupan ini pun hanya sampai pukul 13.00 WIB," ujarnya.

Foto: Kampanye akbar Prabowo - Sandi di Tangerang, Sabtu (13/4/2019)







Tidak ada komentar