Breaking News

Beredar Kabar Pendukung Prabowo Hilang Usai Kampanye Akbar, Begini Keterangan Korban


Beritaislam - Menurut kabar yang beredar kemarin usai mengikuti �Kampanye Akbar� Prabowo-Sandi di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019), pemilik Bakso �NGECES�, Dede Taufik dikabarkan hilang.

Menurut informasi yang didapat akun Facebook Evie Yuliany, komunikasi Dede dengan pihak keluarganya terputus sejak Minggu siang.

Bahkan informasi yang disampaikan Anggota Front Pembela Islam (FPI) Kab. Banjar menemukan kartu identitas Dede tercecer.

"Assalamualaikum,slmt pagi rekan rekan sekalian,mohon izin knfrmsi,brgkli ada yg tau keberadaan Sdr Dede Taufik owner Bakso "NGECES" yg kmrn ikut ke GBK,mnrt infrmsi smntr,smp td mlm blm kmbli,keberadaan nya blm diketahui & komunikasi dg kel trpts jam 12.00 hr Minggu,ada infrmsi anggota FPI Kec.Banjar menemukan indentitasny Tercecer,mhn infrmsi yg akurat slm perjuangan ????????? posisi motornya masih di station rangkasbitung. Makin main kasar ini rejim.", tulis akun Evie Yuliany.


Korban akhirnya menjelaskan keterangan melalui akun facebooknya  Ngeces Dede Taofik

"Menanggapi Musibah Yg Menimpa Saya di GBK Kemaren Malam.
Saya Ucapkan Trimakasih Banyak2 Atas Semua Doa, Perhatian dan Kesigapan Dari LASKAR FPI, Relawan Prabowo-Sandi, Sahabat terutama Keluarga.
Posisi Kejadian HP dan Semua Identitas Saya Memang Di Jambret Pkl 23.55 Saat Pintu Utama GBK di Buka, Sempat Mengejar Jambret Bersama Laskar FPI Jakarta Tapi Innalillah, Sipelaku Tidak Terkejar. 
Alhasil Saya Tetap Melanjutkan Niat Awal Semula Mengikuti Acara Tahajud dan Subuh Berjamaah Bersama Ratusan Ribu Relawan Lainnya Sampai Acara Selesai Minggu Pkl 11.00 dan Sempat Terlunta2 Karna Tidak Punya No Kontak Yg Bisa di Hubungi Sama Sekali. Saya Lanjutkan Membuat Laporan Kehilangan di POLDA Metrojaya. Dan Alhamdulillah Pagi Tadi Pkl 10.00 Sampai Di Cafe Bakso Ngeces Dengan Selamat.
Semoga Musibah Ini Ada Hikmahnya, Hikmah Terbesar Yg Saya Rasakan. Begitu Buanya Orang Yg Peduli Dengan Saya Sampai Heboh Kemana2.
Sekali Lagi Saya Ucapkan Mohon Maaf Sekaligus Trimakasih Banyak.
Semoga Perhatian dan Doa Semuanya di Balas Allah SWT.
By. Dede Ahmad Taofik"



[news.beritaislam.org]

Tidak ada komentar