Breaking News

Ayah Kembar "Tangkap Basah" Jokowi Soal Ketidakpahaman Raudhoh

Capres Jokowi mengunggah foto dirinya sedang berada di Tanah Suci Mekkah. Ia menyebut dirinya sedang di Raudhoh.

"Raudhoh karpetnya diganti sekarang?" komen akun Ayah Kembar yang tak lain adalah jamaah Kajian Musawarah pada Selasa (16/4/2019).

Jokowi tak lama kemudian mengganti keterangan fotonya. Ia melakukan kesalahan fatal.

"Dulu saya kadang suka nggak percaya orang-orang ngetag berita tentang Jkw ke saya, mrk ngetag dgn tujuan ngasih tau kesaya klo Jkw bgini bgitu, say gak percay, saya gak mau kemakan HOAX, saya pun bukan followers beliau," kata Erwin Raja nama asli dari Ayah Kembar.




"Qaddarulloh td muncul di explore saya, spontan saya komen, dan akhirnya baru kali ini saya �nangkep basah� pelaku HOAX, saya akhirnya percaya, DOA SAJA BISA DIREVISI APALAGI SEKEDAR CAPTION," kata dia menambahkan.

Tidak ada komentar