Breaking News

Masa membludak menyambut Prabowo di Kota Gresik



Gresik (25/2/2019) Prabowo Subianto tiba dengan mengunakan helikopter di Gresik. Capres no urut 02 itu mendarat sekitar pukul 15.00 WIB di lapangan yang berada di Jalan Jakarta, Gresik Kota Baru (GKB).

Massa menunggu kedatangan Capres Prabowo di sekitar Bundaran Jl. Jawa Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar dengan meneriakkan yel-yel 'Prabowo-prabowo-prabowo'.

"Kita akan turunkan harga daging. Kita akan turunkan bahan-bahan pokok," kata Prabowo dalam sambutannya saat menyapa masyarakat Gresik di Halaman Gressmall.


"Kita akan bela petani. Kita akan naikkan penghasilan para petani. Kita akan siapkan sejumlah pupuk yang dibutuhkan para petani. Karena yang akan berkuasa nanti rakyat Indonesia," imbuh Prabowo.

"Kita sudah siapkan pakar-pakar terhebat Indonesia. Saya juga telah kumpulkan orang-orang pintar tapi bukan hanya pintar. Tapi hati mereka juga bersih. Kita tidak butuh orang pintar tapi hatinya busuk. Kita tidak butuh orang pintar tapi kepintarannya dibuat mencuri uang rakyat," tegas Prabowo.

Tidak ada komentar