Breaking News

Tak Ada Yang Tutup, OK Oce Mart Buka 9 Gerai Baru

Kamis, 21 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - OK Oce Mart Kalibata di Jakarta Selatan ramai dikabarkan akan tutup. Namun tutupnya OK Oce Mart tersebut karena mau direlokasi ke tempat lain. Bukan hanya itu, rencananya OK Oce Mart akan ditambah lagi 9 gerai hingga akhir tahun.

Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya menjelaskan ritel modern dengan brand OK Oce akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Untuk sampai akhir tahun targetnya bertambah 9 gerai.

"Gerai ada rencana lagi mau buka 9, yang di lahan Dinas KPKP (Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian). Jadi akan lebih banyak lagi. Itu 9 sampai akhir tahun," katanya kepada detikFinance, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Hanya saja lokasinya belum bisa disampaikan di mana saja. Kata dia lokasinya sedang disiapkan oleh Dinas KPKP. Nantinya 9 gerai itu akan didirikan di lahan milik Dinas KPKP.

"Dinas KPKP lagi menyiapkan 9 lokasinya di propertinya mereka. (Lokasinya) belum tahu," sebutnya.

Sementara itu, dia menyampaikan saat ini ritel modern OK Oce yang terdiri dari Gerai OK Oce, OK Oce Mart dan lainnya secara total sudah ada 14. Artinya dengan ditambah 9 totalnya menjadi 23.

"OK Oce Mart itu sekitar 5, ada lagi Warung Modern OK Oce itu ada 5, ada lagi 1 OK Oce Fresh Market, satu lagi yang dipegang langsung oleh PGO sama Pemprov itu Gerai OK OCE. Total sekarang ada 14," jelasnya.

Baca juga: Benarkah Ada OK Oce Mart yang Tutup?

Selain itu, jumlah anggota OK Oce juga ditargetkan bertambah dari yang saat ini 50 ribu orang menjadi 200 ribu orang. Hal itu juga akan berdampak terhadap peningkatan penjualan.

"Traffic kita harapkan anggota OK Oce yang sudah dilatih belanjanya ke sana. Hari ini kan memang baru 50 ribu. Kita lagi mencoba lebih banyak lagi, mudah mudahan bisa 200 ribu sampai dengan akhir tahun ini," tambahnya.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar